Minggu, 23 September 2012

Scandalous

Cast : Kim Heechul

CUT 1

The King of Scandals

***
Blitz kamera menghujani tubuh seorang pria Korea berperawakan tinggi yang baru saja turun dari sebuah limousine. Seperti biasa, pria itu langsung mengeluarkan senyuman maut dan lambaian yang menggoda, membuat sekumpulan gadis yang berdiri di dekat situ berteriak histeris.
“ Oppa…oppa…. saranghaeyo “ seperti itulah mereka berteriak kepada pria itu, seorang aktor tampan - dan populer, sering membintangi berbagai drama dan CF – yang berusia pertengahan 20-an tersebut. Melihat reaksi gadis-gadis itu , ia mendatangi salah satu gadis yang berdiri paling ujung dan mengecup pipinya.
“ Kyaaaaaa…. “ teriakan mereka – para gadis - semakin menjadi.  Sementara gadis yang tadi ia kecup pipinya langsung jatuh ke tanah, terduduk,  seolah seluruh nyawanya telah melayang entah kemana. Dan pria itu memasuki sebuah gedung yang berdiri kokoh didepannya. kantor tempat pria itu bekerja dan menaunginya dalam meniti karir sebagai seorang entertainer. SM Entertaiment, agensi terbesar di Korea. 

Dengan gayanya yang kemayu, ia berjalan masuk sambil sesekali menoleh kebelakang dan melemparkan sebuah ‘kiss bye’. Dibelakangnya, para kameramen masih sibuk merekam dan mengambil gambarnya , wartawan-wartawan pun mengejarnya, untuk mendapatkan berita tentangnya yang selalu fenomenal, sensasional, dan membuat shock.
“ Kim Heechul-ssi, katanya anda terlibat cinta lokasi dengan Jung Su Yeon yang menjadi lawan main anda di serial drama terbaru KBS, Love Me. Benarkah berita itu? “
Seorang wartawan berhasil mengimbangi langkah actor bernama Kim Heechul dan menanyakan skandal BARU yang menimpa pria itu.
“ Benarkah itu Kim Heechul-ssi? “ Wartawan-wartawan lainnya mulai menanyakan hal yang sama.
Kim Heechul hanya tersenyum nakal dan mengeluarkan smirk andalannya.
“ Ah, skandal baru lagi rupanya. Sayang sekali berita itu tidak benar, agasshi. Hubunganku dengan Su Yeon hanyalah sekedar rekan kerja. Akhir-akhir ini kami memang dekat karena sering berbincang-bincang dan berlatih akting bersama.  Mungkin karena kedekatan kami, banyak orang jadi salah paham. Sekali lagi, itu tidak benar. “
Ha..ha. Kim Heechul  mendengus  kesal dalam hati. Ia sedang berpura-pura ramah saat ini. Sebenarnya, ia sedang malas menghadapi pertanyaan tak bermutu seperti itu. Tak apalah, menjaga imagenya sebagai seorang aktor.
 Tapi ketika kami mengonfirmasikan pada Jung Su Yeon, ia mengatakan bahwa berita ini benar adanya.  Dan ia juga mengatakan bahwa anda sempat menciumnya. “
Heechul berjengit mendengar pernyataan yang lancang itu. Kurang ajar sekali pikirnya.
“ Mwo?? Cih. Yang benar saja? Aku mendekatinya hanya untuk akting. Tahu? Akting sebagai sepasang kekasih. Tantu saja sebagai aktor aku harus menciptakan chemistry dengan lawan mainku sehingga aktingku nantinya terlihat real dan bisa menampilkan kesan yang kuat pada penonton. Mereka benar-benar bodoh, begitu saja dikira cinta lokasi. Gadis itu juga bodoh. Dia pikir aku sungguh-sungguh suka padanya? Dia bukan tipeku. Soal ciuman itu, cuma latihan saja, di drama itu ada adegan ciuman,  tahu. “ Heechul mendumel tidak jelas. Dan sepertinya ia mangatakan itu pada dirinya sendiri.
“ Apa yang baru saja anda katakan tadi Kim Heechul-ssi? Hanya untuk akting? Jadi ini soal profesionalitas kerja? “
Tiba-tiba saja Heechul kehilangan moodnya untuk beramah-tamah dengan wartawan-wartawan tadi. padahal tadinya ia berniat untuk sedikit ‘tebar pesona’ di hadapan gadis-gadis yang menjadi fans fanatiknya. Tidak dijawabnya pertanyaan tadi, ia justru melangkah semakin menjauh.
“ Tunggu,  Kim Heechul-ssi . Kim Heechul-ssi..”
Sebenarnya para wartawan itu sudah tahu benar akan sifat Heechul yang tiba-tiba suka berubah mood jika ada sesuatu yang menyinggungnya. Tapi mereka tetap mengejar Heechul, mencari tahu akan kebenaran mengenai skandal baru yang menimpanya.
“ Cih” Heechul mengumpat pelan dan mempercepat langkah kakinya. Tentu saja dengan setia para pencari berita dan kameramen –yang bodoh menurutnya karena mengira dirinya terlibat cinta lokasi dengan Su Yeon- masih setia mengejarnya. Karena berjalan terburu-buru ia tidak memperhatikan jika didepannya ada seember air bekas mengepel. Bayangkan, ia tersandung dan sontak terjatuh. Ember bertengger tepat di puncak kepalanya, air kotor bekas mengepel lantai gedung SM Entertaiment membasahi tubuh dan bajunya yang mahal. Semua pengejarnya terdiam memandangi aktor kharismatik dan sensasional itu basah kuyup. Blitz kamera kembali menghujani tubuhnya, memotretnya dengan penampilan paling memalukan sepanjang sejarah hidupnya. Oh, ia membuat skandal baru lagi disaat skandal barunya – cinta lokasi – belum terselesaikan sepenuhnya. Ia sendiri merasa harga dirinya sudah hancur hanya karena seember air sialan itu.
Ia berdiri dengan muka dongkol sambil mengibaskan bajunya, menghentakkan kakinya, dan segala usaha untuk memeras air dari pakaiannya. Tiba-tiba seorang gadis berseragam sekolah muncul dihadapannya, menyodorkan sebuah kain bersih untuk mengeringkan air bekas mengepel yang membasahi tubuh pria itu.
“ Kau tidak apa-apa Kim Heechul-ssi? “ tanya gadis itu. Tiba-tiba saja sebuah ide gila melintas dalam otak Kim Heechul. Yap, ia melirik sekilas gadis yang berdiri dihadapannya itu.
“ Kkkk…. “
Heechul mencengkram bahu gadis itu kuat-kuat, menarik gadis itu dalam pelukannya.
“ Apa yang ka..”
Sebelum bicara lebih banyak, ia memeluk lebih erat gadis misterius itu, membenamkan kepala si gadis dalam dadanya kuat-kuat. Tak ayal tentu saja gadis itu meronta-ronta minta dilepaskan. Namun bukan Kim Heechul jika ia melepaskan mangsanya. Moodnya kembali membaik seketika. Dan dengan senyum seksinya itu ia membalikkan badannya, membiarkan semua pengejarnya melongo terheran-heran.
“ Agasshi, maafkan kata-kataku yang buruk tadi. tentunya kalian sudah tahu karakterku bukan, Kim Heechul. Aktor tampan, seksi, dan bertalenta dengan semua kelebihannya. Berita tadi tidak benar. Kenapa? Karena aku sudah punya kekasih, dialah yeoja yang kupeluk saat ini. Namanya..”
Heechul berpikir sejenak untuk mengingat nama si gadis misterius yang ada dalam pelukannya saat ini. bukankah ia sempat melihat nama gadis itu di name tag seragamnya? Oh ya, dan namanya..
“ Namanya Lee Danbi “
***
KIM HEECHUL TERNYATA TELAH MEMPUNYAI KEKASIH??
Kim Heechul, aktor tampan yang dinaungi oleh SM Entertaiment mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa ia telah memiliki seorang kekasih. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Heechul saat beredarnya isu mengenai cinta lokasi Kim Heechul dengan aktris yang menjadi lawan mainnya yaitu Jung Su Yeon di drama terbaru KBS, Love Me. 

PERNYATAAN MENGEJUTKAN THE KING OF SCANDAL
Kim Heechul yang selama ini dikenal sebagai The King of Scandal, kini kembali dengan skandal terbarunya. Dikabarkan bahwa Kim Heechul memiliki seorang kekasih bernama Lee Danbi, yang usianya terpaut cukup jauh darinya. Lee Danbi, siswa Paran High School yang kebetulan merupakan adik dari salah seorang trainee SM yang akan debut beberapa bulan mendatang, Lee Donghae. Pernyataan ini diungkapkan oleh Heechul saat media berniat untuk mengonfirmasi hubungannya dengan Jung Su Yeon, aktris yang menjadi lawan mainnya di drama KBS, Love Me. 

“ Apa-apaan ini. Lagi-lagi kau membuat skandal baru, Heechul-ah. Tidakkah kau sadar posisimu saat ini? sebagai seorang entertainer? “
Lee Sooman, pemilik SM Entertaiment yang menaungi Heechul marah besar begitu mengetahui bahwa artisnya telah terlibat dalam skandal. Terlebih skandal yang dibuatnya sendiri.
“ Sajangnim sebenarnya tidak perlu khawatir. “ Heechul berkata dengan santai. Ia menenggak soft drinknya sampai habis, membuang kalengnya di tempat sampah terdekat dan mulai melanjutkan perkataannya.
“ Bukankah saya adalah artis dengan penghasilan terbesar, yang memasok  hampir 50% keuntungan pada SM Entertaiment. Saya rasa skandal adalah masalah kecil saja. Buktinya dengan skandal-skandal itu fans saya jadi bertambah, job justru terus mengalir, dan popularitas saya terdongkrak. “
Lee Sooman rasanya sudah hampir habis kesabaran jika harus menghadapi artisnya yang satu ini. Kim Heechul memang berbeda. Tidak seperti artis pada umumnya yang selalu menjaga image di hadapan publk, maka Kim Heechul selalu berbuat sekehendak hati sesuai moodnya yang gampang berubah-ubah. Dan skandal adalah masalah yang umumnya ditakuti seorang artis karena akan merusak reputasi. Namun, lain padang  lain belalang. Kim Heechul adalah artis sensasional yang hampir selalu terlibat skandal apapun. The king of scandal, karena banyaknya skandal yang menimpanya. Tapi ia tak ambil pusing dengan semua itu, baginya  skandal adalah sang penyelamat yang mendongkrak popularitasnya. Ia pria yang bebas dan tak mau terikat.
Lee Sooman menghembuskan angin hangat dari lubang hidungnya. Ia sudah hampir menyerah menghadapi Heechul.
“ Baiklah, bertindaklah sesuai keinginanmu. Tapi ingat aku tak akan menanggung resikonya. “
Heechul tersenyum puas, penuh kemenangan.
“ Anda mengambil keputusan tepat sajangnim. “ ujarnya seraya berdiri dan melangkah menuju pintu.
“ Saya akan memastikan skandal ini akan berakhir suatu saat, jika saya sudah tidak membutuhkannya lagi. “
Heechul menutup pintu dengan gayanya yang -sok- anggun. Heh, kenapa Sooman bisa berpikir kalau skandal itu merepotkan? Tidak, itu salah. Berapa kalipun ia membuat skandal, semuanya justru berjalan sesuai apa yang dia inginkan. Begitu pula dengan skandal kali ini. untuk mengakhirinya, ia hanya oerlu kembali mengaku pada media -tapi entah kapan- bahwa hubungannya dengan gadis itu sudah berakhir. Hei, bukankah ia punya predikat lain? The King of Playboy. Siapapun yang menjalin hubungan dengannya tidak akan bertahan lebih dari 3 bulan. Apalagi hubungan palsu yang baru saja ia serukan pada media. Mereka –media- sudah terlalu banyak dibohongi olehnya.
Heechul melenggang dengan santai siang itu. Ups, sepertinya ia harus segera mengganti pakaiannya yang basah itu. Maka ia melanjutkan langkahnya menuju tempat penyimpanan pakaian pribadinya di gedung SM Entertaiment yang megah itu, sambil memikirkan kapan ia akan mengakhiri skandal yang baru saja dibuatnya siang ini.
TBC


0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck my Lolly